Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • OPACITY METER , OPACITY METER

OPACITY METER, OPACITY METER

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
38 kali
Harga Mulai
Rp. 123
Sampai dengan
Rp. 123
Bagikan
:
MENJUAL ALAT UKUR : TEST UJI AIR, TEST UJI UDARA, TEST UJI ERGRONOMI, DAN ALAT LABORATORIUM, ALAT SAFETY DAN ALAT KESEHATAN  Our products are list below;

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail OPACITY METER, OPACITY METER

 OPACITY METER , OPACITY METER :

Metode dalam mengukur kepadatan asap di singkat adalah:
1 Dengan penglihatan - Untuk mengukur kepadatan asap sesuai dengan diagram - Untuk mengukur perubahan untuk sinar dari sumber cahaya melalui gas exhaused.
2 Fisik cara Untuk berat zat padat dalam volume tertentu gas habis. Dan dalam tanaman mediam atau lebih kecil, pengukuran kepadatan asap bergantung pada cara Ringelman, yang merupakan standar dalam mengatur asap di banyak negara. Karakteristik Indikator asap untuk aplikasi practival diagram ringelman, dan sangat diperlukan untuk minimzing kontaminasi udara dan bahan bakar hemat. Metode Untuk mengatasi banyak kelemahan dengan cara ringelman konvensional, diagram yang dicantumkan pada practival insice film khusus mengukur dari takdir asap diamati melalui. Praktis Pengukuran destanceof 16 m, yang dibutuhkan dalam cara konvensional, tidak diperlukan dalam' ' The " lingkup, seperti diagram di dalamnya.
Spesifikasi: Model FS 102 Pabrik digunakan, baik portabel dan cara stasioner, dengan kaki, 2 langkah extendsible.

Hubungi Kami:sales_ tokogsi@ hotmail.com , HP/WA 081210582600,081210434500
Tampilkan Lebih Banyak